Profil dan Rowoon SF9 yang Jadi Pemeran Utama dalam Drama Tomorrow Lengkap dengan Umur, Tinggi Badan, IG

- 2 April 2022, 10:50 WIB
Rowoon merupakan aktor sekaligus penyanyi kelahiran Seoul pada 7 Agustus 1996 yang diperkenalkan pertama kali sebagai trainee FNC Entertainment pada tahun 2013.
Rowoon merupakan aktor sekaligus penyanyi kelahiran Seoul pada 7 Agustus 1996 yang diperkenalkan pertama kali sebagai trainee FNC Entertainment pada tahun 2013. /Instagram.com/@ewsbdi

BERITA DIY – Berikut merupakan biodata dan profil Rowoon member boyband SF9 yang menjadi pemeran utama dalam drama korea terbaru Tomorrow lengkap dengan umur, tinggi badan, dan Instagram (IG).

Drama Tomorrow resmi dirilis pada Jumat, 1 April 2022 dan dikonfirmasi akan memiliki 16 total episode. Drama tersebut bisa disaksikan melalui saluran televisi MBC TV dan melalui layanan Netflix.

Secara garis besar drama tersebut menceritakan tentang kisah Choi Joon Woong yang diperankan oleh Rowoon. Dia mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan dan secara tidak sengaja bertemu dengan malaikat maut.

Baca Juga: Simak Profil dan Biodata Maudy Ayunda Jubir Presidensi G20 Indonesia: IG, Karier, Usia dan Pendidikan

Rowoon sendiri merupakan aktor sekaligus penyanyi kelahiran Seoul pada 7 Agustus 1996. Ia pertama kali diperkenalkan sebagai trainee FNC Entertainment pada tahun 2013.

Kemudian pada tahun 2016, Rowoon debut menjadi salah satu member SF9 dengan single berjudul Fanfare. Posisi Rowoon dalam grup yakni sebagai penari sekaligus vokalis utama.

Pada tahun berikutnya, Roowon mulai merambah ke dunia peran dengan membintangi drama yang berjudul School 2017 di saluran KBS2 namun bukan sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Profil Hyun Bin yang Telah Resmi Menikah dengan Son Ye-jin: Drakor, Penghargaan, Zodiak, hingga Akun Instagram

Di tahun 2018, ia kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam dua drama sekaligus yaitu 'About Time' tayang di tvN dan 'Where Stars Land' di SBS.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x