Profil Arief Rosyid, Dipecat dari DMI Diduga Palsukan Tanda Tangan Jusuf Kalla: Biodata, Karier, dan IG

- 2 April 2022, 11:00 WIB
Inilah profil dan biodata Arief Rosyid lengkap dengan karier, pendidikan, dan IG dipecat DMI karena diduga palsukan tanda tangan Jusuf Kalla.
Inilah profil dan biodata Arief Rosyid lengkap dengan karier, pendidikan, dan IG dipecat DMI karena diduga palsukan tanda tangan Jusuf Kalla. /Instagram.com/@Arief Rosyid

BERITA DIY - Ketahui profil lengkap Arief Rosyid yang dipecat dari DMI karena diduga melakukan pemalsuan tanda tangan Jusuf Kalla, simak biodata, karier, dan akun IG pribadinya.

Nama Arief Rosyid belakangan menjadi perbincangan dan sorotan dari berbagai pihak usai diduga melakukan pemalsuan tanda tangan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Dugaan pemalsuan tanda tangan yang diduga dilakukan oleh Arief Rosyid tersebut dilakukan ketika dirinya menjabat dalam organisasi Dewan Masjid Indonesia atau disebut dengan DMI.

Baca Juga: Simak Profil dan Biodata Maudy Ayunda Jubir Presidensi G20 Indonesia: IG, Karier, Usia dan Pendidikan

Arief Rosyid yang dalam DMI menjabat sebagai Ketua Departemen Ekonomi DMI pun kemudian disebutkan telah mendapatkan pemecatan terkait dengan dugaan tindakan pemalsuan tanda tangan tersebut.

Keputusan untuk memecat Arief Rosyid dari DMI sendiri diputuskan melalui salah satu forum rapat, dan kemudian menunjuk salah satu penggantinya dalam posisi yang sama.

Sebelumnya, nama Arief Rosyid sendiri memang telah banyak berkecimpung dalam dunia khususnya organisasi seperti Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam atau PB HMI.

Baca Juga: Profil Hyun Bin yang Telah Resmi Menikah dengan Son Ye-jin: Drakor, Penghargaan, Zodiak, hingga Akun Instagram

Kiprah atau karier dari Arief Rosyid sendiri dapat terbilang cukup cemerlang, pasalnya dirinya pernah menjabat di berbagai posisi dalam beberapa organisasi yang dilakoninya.

Sepak terjang yang dimiliki oleh Arief Rosyid sendiri dimulai pada tahun 2010 saat dirinya memutuskan untuk merantau ke Jakarta hingga tahun 2012 dan menjadi seorang Dokter Gigi sesuai dengan jurusan kuliahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x