Profil Marshel Widianto, Komedian yang Diduga Beli Video Dea OnlyFans, dari Umur, IG, hingga Istri?

- 7 April 2022, 07:50 WIB
Profil Marshel Widianto, komedian yang diduga beli video Dea OnlyFans, dari umur, IG, hingga istri.
Profil Marshel Widianto, komedian yang diduga beli video Dea OnlyFans, dari umur, IG, hingga istri. /instagram.com/@marshel_widianto
BERITA DIY - Profil dan biodata Marshel Widianto. Komedian yang kini ramai diberitakan karena diduga membeli file video syur Dea OnlyFans. Simak selengkapnya dari umur, hingga istri. 
 
Marshel Widianto dilahirkan pada 30 Mei 1996 di Tanjung Priok Jakarta Utara. Pria berumur 25 tahun tersebut kini dikenal sebagai seorang pelawak tunggal.
 
Marshel Widianto dikenal setelah mengikuti ajang stand up comedy di salah satu tv nasional. Pada ajang tersebut Marshel Widianto berhasil mendapatkan posisi finalis. 
 
 
Marshel Widianto mendapatkan perhatian publik karena komedinya yang banyak mengangkat keresahannya mengenai kehidupan masa lalunya. Dalam setiap materi yang dibawakan, Marshel selalu menceritakan pengalamannya ketika miskin namun dibalut dengan komedi. 
 
Sebelum masuk dalam dunia komedi, Marshel Widianto terlebih dahulu menjadi penonton bayaran. Selain itu, anak sulung dari empat bersaudara ini juga kerap menceritakan kisah hidupnya ketika menjadi penjual minyak gosok palsu. 
 
Marshel selalu mengumbar masa lalunya yang digambarkan dengan bertahan hidup dengan semua pekerjaan yang ia dapatkan. Selain menjadi penonton bayaran dan penjual minyak, Marshel Widianto juga pernah menjadi debt colector.
 
 
Namun Marsel justru menjadikan kisah hidupnya sebagai bahan untuk dijadikan materi dalam stand up comedy. Semua hal yang pernah dilakukannya selama miskin dijadikan sebagai objek komedi olehnya. 
 
Kini Marshel Widianto tengah mendapatkan sorotan publik karena diduga membeli video syur milik Dea OnlyFans. Nama Marshel muncul setelah pihak kepolisian mengungkapkan seorang komedian berinisial M pernah membeli video syur tersebut. 
 
Polisi mengungkap hal tersebut setelah melakukan pendalaman terkait dengan kasus Dea OnlyFans. Perlu diketahui bahwa Dea terkena kasus pornografi karena konten-konten yang disebar olehnya mengandung unsur tersebut.
 
 
Marshel Widianto tidak pernah melakukan klarifikasi dan konfirmasi terkait dengan isu yang beredar. Namun Marshel Widianto mengungkapkan hal yang mengarah pada tuduhan tersebut dalam akun Instagram miliknya @marshel_widianto.
 
Dalam unggahan tersebut, Marshel Widianto hanya memberikan keterangan bahwa ia meminta maaf atas kenakalannya tersebut. Namun ia menegaskan bahwa ia tidak melakukan tindakan kriminal apapun. 
 
Marshel Widianto hingga kini belum pernah dikonfirmasi memiliki istri sah. Namun dalam beberapa kesempatan dalam layar kaca, Marshel Widianto kerap salah tingkah oleh beberapa tamu undangannya tersebut. 
 
 
Hingga kini kelanjutan kasus tersebut belum menemukan titik terang. Pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan lanjutan terkait dengan siaran persnya yang melibatkan komedian yang tengah naik daun ini.
 
Demikian informasi mengenai profil dan biodata Marshel Widianto. Komedian yang diduga beli video syur milik Dea OnlyFans. Simak selengkapnya dari umur, IG, istri hingga kasus terbarunya.***
 

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x