Profil Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz yang Ditetapkan Sebagai Tersangka: Karier, Instagram, dan Keluarga

- 11 April 2022, 07:22 WIB
Ilustrasi Profil dan biodata Vanessa Khong kekasih Indra Kenz yang ditetapkan sebagai tersangka: karier, Instagram, dan keluarga.
Ilustrasi Profil dan biodata Vanessa Khong kekasih Indra Kenz yang ditetapkan sebagai tersangka: karier, Instagram, dan keluarga. /Instagram.com/@vanessakhongg

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Vanessa Khong kekasih Indra Kenz yang ditetapkan sebagai tersangka: karier, Instagram, dan keluarga. Kekasih Indra Kenz yaitu Vanessa Khong sudah ditetapkan sebagai tersangka pada 10 April 2022.

Vanessa Khong mulai diperiksa Bareskrim Polri pada 8 Maret 2022. Saat itu Vanessa Khong hanya sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Indra Kenz melalui trading binary platform Binomo.

Indra Kenz sudah lebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka dengan hukuman 20 tahun penjara dan dimiskinkan.

Baca Juga: Profil Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz yang Jadi Tersangka Binomo: Kekayaan, Umur, Kenapa Ditangkap Polisi?

Aset-aset yang dimiliki oleh kekasih dari Vanessa Khong ini juga sudah disita oleh pihak kepolisian.

Diantara sederet aset kekayaan yang dimiliki oleh Indra Kenz yang disita oleh pihak kepolisian adalah bangunan, tanah, uang tunai, kendaraan mewah, aset kripro, dan jam tangan mewah.

Diketahui dari sejumlah aset yang sudah disita tersebut jumlahnya mencapai Rp55 miliar.

Vanessa Khong merupakan kekasih dari Indra Kenz yang sudah menjadi tersangka kasus Binomo. Saat ini dia juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus yang sama.

Baca Juga: Profil Perdana Menteri Pakistan Imran Khan, dari Umur, Istri, Instagram, Twitter, Karier Politik dan Olahraga

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x