Jadwal Jam Tayang Manchester United vs Norwich Liga Inggris: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 16 April 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Manchester United vs Norwich Liga Inggris 2021/2022 hari ini, siaran di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Manchester United vs Norwich Liga Inggris 2021/2022 hari ini, siaran di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Manchester United vs Norwich di Liga Inggris 2021/2022 hari ini 16 April 2022, siaran di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Liga Inggris musim 2021/2022 saat ini telah memasuki pekan ke-33. Hari ini Sabtu, 16 April 2022 akan diadakan duel antara Manchester United vs Norwich.

Duel Manchester United vs Norwich akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris mulai pukul 21.00 WIB. Duel keduanya akan disiarkan di TV Online Mola TV.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Tentang 4 Golongan Yang Dirindukan Surga, Cocok untuk Kultum Ramadhan 2022

Anda dapat mengakses link live streaming yang disajikan di akhir artikel untuk menyakasikan duel Manchester United vs Norwich.

Saat ini Manchester United berada diurutan ketujuh di klasemen Liga Inggis dengan 51 poin. Sementara Norwich berada diurutan kedua puluh dengan 21 poin. Norwich tertinggal jauh oleh Manchester United dengan selisih 30 poin.

Fred dipaksa keluar pada babak pertama saat Manchester United kalah 1-0 dari Everton akhir pekan lalu. Kemudian Paul Pogba harus bermitra dengan Nemanja Matic di lini tengah.

Baca Juga: Link Streaming Misa Sabtu Suci Menuju Paskah hari ini 16 April 2022, Langsung dari Gereja Katedral Jakarta

Anthony Elanga bisa menjadi starter dengan mengorbankan Marcus Rashford. Cristiano Ronaldo diprediksi akan memimpin di Manchester United hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x