Jadwal Liverpool vs Benfica Perempat Final UCL 2022 Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 13 April 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs Benfica perempat final UCL 2022, tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Liverpool vs Benfica perempat final UCL 2022, tayang di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Simak jadwal Liverpool vs Benfica perempat final UEFA Champions League (UCL) 2022, siaran langsung di TV mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Kamis, 14 April 2022, Liverpool vs Benfica akan melakukan duel perempat final Leg ke 2 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Pertandiangan akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Duel antara Liverpool vs Benfica akan disiarkan secara langsung di live SCTV. Anda juga dapat menyaksikannya melalui streaming di Vidio dengan mengakses link live streaming yang akan disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos Babak Perempat Final UCL: Dua Tim Spanyol Melaju Babak Selanjutnya, Juara Bertahan Gugur

Tim Liverpool unggul 3-1 atas Benfica pada Leg ke 1 perempat final UCL 2022 pada Rabu, 6 April 2022 pekan lalu. Liverpool berhasil memasukkan 3 bola ke gawang Benfica.

Ketiga gol tersebut merupakan hasil tendangan L. Konate, S. Mane, dan L. Diaz. Sementara itu, Benfica hanya berhasil memasukkan 1 bola ke gawang Liverpool melalui D. Nunez.

Luiz Diaz dan Roberto Firmino keduanya bisa menjadi starter Liverpool melawan Benfica, sementara Thiago mungkin akan diistirahatkan di lini tengah.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming IYC Hari Ini 13 April 2022: Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Indonesia

Darwin Nunez, yang mencetak gol di leg pertama untuk Benfica, akan mengikuti perjalanan ke Anfield sebagai starter. Lalu Gilberto akan berada di bek kanan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah