Daftar Tim yang Lolos Babak Perempat Final UCL: Dua Tim Spanyol Melaju Babak Selanjutnya, Juara Bertahan Gugur

- 13 April 2022, 11:55 WIB
Daftar tim yang lolos dan hasil terbaru Liga Champion UCL tadi malam, jadwal pertandingan selanjutnya, dan persaingan top skor UCL.
Daftar tim yang lolos dan hasil terbaru Liga Champion UCL tadi malam, jadwal pertandingan selanjutnya, dan persaingan top skor UCL. /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY – berikut informasi daftar tim yang akan melaju ke semifinal, hasil pertandingan Liga Champion tadi malam, jadwal pertandingan sisa, dan informasi lainnya tentang Liga Champions musim ini selengkapnya.

Leg kedua perempat final kloter pertama telah usai pada pagi hari tadi. Dua pertandingan telah digelar dengan salah satunya berakhir seri dan ada yang melalui perpanjangan waktu. Dalam pertandingan tersebut, dua tim Spanyol berhasil lolos dan mengamankan tempat di semifinal UCL.

Pertandingan pertama menghadirkan hasil yang tidak diduga-duga sebelumnya. Tim berjuluk Yellow Submarine, Villarreal, berhasil menahan imbang tim Bayern Munchen di Allianz Arena. Skor 1-1 yang didapat kedua tim sudah lebih dari cukup untuk meloloskan Villarreal ke fase UCL selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head dan Live SCTV?

Villarreal yang datang sebagai tamu cukup kesulitan untuk mengembangkan permainan di bawah tekanan. Sementara itu, Bayern Munchen bermain dengan ambisi untuk mendapatkan minimal dua gol untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Tidak diduga, skuad asuhan Unai Emery bisa menahan gempuran para pemain Bayern Munchen hingga babak pertama usai. Meski praktis bermain bertahan dengan hanya mengoleksi penguasaan bola hingga 32 persen, Bayern kesulitan untuk mencari celah di pertahanan Pau Torres dan Raul Albiol.

Anak asuh Julian Nagelsmann baru bisa mendapat gol di babak kedua, tepatnya melalui Robert Lewandowski di menit ke-52. Karena gol tersebut, Bayern semakin semangat untuk meraih gol kedua.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Leg 2 Liga Champions UCL Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

Keasikan menyerang, kejutan terjadi ketika laga dinilai akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Villarreal berhasil mencuri gol di menit ke-88 dan memastikan diri lolos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah