Link Streaming Misa Sabtu Suci Menuju Paskah hari ini 16 April 2022, Langsung dari Gereja Katedral Jakarta

- 16 April 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Link streaming Misa Sabtu Suci menuju Paskah hari ini 16 April 2022, siarang langsung dari Gereja Katedral Jakarta.
Ilustrasi - Link streaming Misa Sabtu Suci menuju Paskah hari ini 16 April 2022, siarang langsung dari Gereja Katedral Jakarta. /Instagram.com/@katedraljakarta

BERITA DIY - Berikut link streaming Misa Sabtu Suci menuju Paskah hari ini 16 April 2022, siarang langsung dari Gereja Katedral Jakarta.

Hari ini Sabtu, 16 April 2022 memasuki pekan suci dan menuju hari Paskah pada Minggu, 17 April 2022, Gereja Katedral akan melaksanakan Misa Sabtu Suci yang dijadwalkan pada sore ini.

Sabtu Suci atau disebut juga malam Paskah merupakan perayaan keagamaan umat Katolik yang mengakhiri masa sebelum Paskah yang jatuh pada hari Minggu besok.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Misa Malam Paskah Online di Katedral Jakarta, Semarang dan Gereja Yogyakarta

Dalam satu pekan ini ada rangkaian perayaan penting bagi umat Katolik, ketiga perayaan tersebut merupakan Tri Hari Suci 2022.

Adapun rangkaian Tri Hari Suci atau pekan suci Paskah 2022, dimulai dari Minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, dan Minggu Paskah.

Salah satu Gereja yang akan merayakan Sabtu Suci 2022 adalah Gereja Katedral Jakarta, selain Misa secara online, pihak Gereja juga menyediakan Misa Tri Hari Suci secara online.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Jumat Agung, Selamat Paskah, Easter Day 2022 untuk Diunggah ke WA, Instagram, dan Facebook

Untuk Anda yang ingin mengikuti Misa Sabtu Suci secara online bisa melalui layanan streaming yang disediakan oleh Gereja Katedral.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x