Jadwal Bola Malam Ini, Ada Liga Inggris dan Semifinal FA Cup: Siaran Langsung Dimana dan Mulai Jam Berapa?

- 17 April 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut siaran langsung link live streaming dalam jadwal bola malam ini ada Liga Inggris dan FA Cup.
Ilustrasi - Berikut siaran langsung link live streaming dalam jadwal bola malam ini ada Liga Inggris dan FA Cup. /pexels.com/Kampus Produktion

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola malam ini lengkap dengan siaran langsung dalam Liga Inggris atau Premier League dan babak semifinal FA Cup.

Pada akhir pekan atau Minggu 17 April 2022 malam ini akan menghadirkan berbagai pertandingan seru dalam kompetisi yang diadakan di tanah Inggris.

Pasalnya dua kompetisi bergengsi akan kembali bergulir dan hadir dalam jadwal bola yang akan berlangsung dan dapat disaksikan oleh penggemar sepakbola pada malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Man United vs Norwich Liga Inggris, Siaran Langsung EPL di TV Online Malam Ini, 16 April

Dua kompetisi yang akan hadir dan dapat disaksikan pada jadwal malam ini tersebut yaitu lanjutan dalam kompetisi Liga Inggris atau Premier League yang akan menghadirkan berbagai pertandingan.

Selain itu, kompetisi tertua di Inggris yaitu FA Cup atau Piala FA akan kembali hadir dan akan memainkan salah satu pertandingan dalam babak semifinal yang akan menentukan tim mana yang akan lolos ke partai puncak.

Guna dapat menyaksikan pertandingan dalam Liga Inggris Premier League dan FA Cup malam ini maka dapat terlebih dahulu mengetahui jadwal kick off dan siaran langsung yang akan tayang.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Pertandingan Juventus Vs Bologna 16 April 2022, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor

Pada kompetisi Liga Inggris atau Premier League malam ini rencananya akan menghadirkan 2 pertandingan yang cukup penting untuk memastikan diri di posisi klasemen sementara.

Partai yang akan tampil dalam Liga Inggris malam ini ialah laga yang akan dihadapi oleh Newcastle United vs Leicester City, sementara itu laga lain akan mempertemukan West Ham United vs Burnley.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x