Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Villarreal, Leg 1 Semifinal Liga Champions UCL: Siaran Langsung Dimana?

- 27 April 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Leg 1 semifinal Liga Champions Liverpool vs Villarreal, ini prediksi, jadwal, dan siaran langsung dalam link live streaming.
Ilustrasi - Leg 1 semifinal Liga Champions Liverpool vs Villarreal, ini prediksi, jadwal, dan siaran langsung dalam link live streaming. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Pertandingan Leg 1 semifinal UCL antara Liverpool vs Villarreal akan dihelat di Stadion Anfield pukul 02.00 WIB, simak prediksi dan siaran langsung.

Setelah mengusaikan laga Leg 1 semifinal UCL antara Manchester City vs Real Madrid, kompetisi Liga Champions akan kembali menggelar pertandingan lain pada malam ini.

Laga lain yang akan berlangsung dalam Leg 1 semifinal Liga Champions sendiri adalah antara Liverpool yang akan menghadapi tamunya dari Spanyol yaitu Villarreal.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Semifinal UCL, Prediksi Pemain dan Jadwal Main

Sebagai tim penuh kejutan, kehadiran Vilarreal yang akan datang ke markas Liverpool yaitu Anfield malam ini tak bisa dianggap menjadi lawan yang mudah bagi tim tuan rumah.

Pasalnya Villarreal hadir ke Anfield dan menghadapi Liverpool setelah sebelumnya berhasil mengandaskan raksasa Jerman yaitu Bayern Munchen dengan agregat akhir 2-1.

Sementara itu tim tuan rumah yaitu Liverpool juga kembali berhasil melangkahkan kaki ke semifinal Liga Champions malam ini setelah mengalahkan Benfica berkat agregat skor 6-4.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UCL di SCTV

Jika dapat dilakukan prediksi dalam laga ini, kedua tim baik Liverpool maupun Villarreal sedang dalam penampilan terbaiknya dalam kompetisi lokal yang dijalaninya.

Liverpool dalam 2 pertandingan terakhir Liga Inggris berhasil mengalahkan Everton dan Manchester United, sedangkan piala FA berhasil mengandaskan perlawanan dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x