Liverpool vs Villareal Live Dimana? Ini Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini dan Link Streaming

- 27 April 2022, 11:58 WIB
Liverpool vs Villareal live dimana? Ini jadwal semifinal Liga Champions Eropa malam ini dan link streaming nonton pertandingan.
Liverpool vs Villareal live dimana? Ini jadwal semifinal Liga Champions Eropa malam ini dan link streaming nonton pertandingan. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi Liverpool vs Villareal live dimana, ini jadwal semifinal Liga Champions malam ini dan link streaming nonton pertandingan.

Pertandingan babak semifinal leg pertama kompetisi Liga Champions Eropa UCL akan menggelar laga Liverpool vs Villareal malam ini, Kamis, 28 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Jalannya pertandingan antara Liverpool vs Villareal di Liga Champions malam ini disiarkan secara live di SCTV dan dapat ditonton lewat link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Liga 1: Hengkang dari Persija, Kemana Marko Simic akan Berlabuh? RANS FC atau Persis?

Livepool sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Villareal di leg pertama Liga Champions Eropa karena mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut.

Di ajang Liga Inggris, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas duo Manchester yakni Man City (3-2) dan Man United (4-0). Terbaru The Reds menang di laga derby Merseyside 2-0 atas Everton.

Meski tengah dalam performa terbaiknya, Liverpool tetap harus mewaspadai Villareal. Pasalnya tim berjuluk The Yellow Submarine itu juga tak terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championship 2022 Hari Ini: Jojo dan Ginting Main Jam Berapa dan Live Dimana?

Selain itu, lolosnya Villareal hingga babak semifinal Liga Champions Eropa juga harus menjadi kewasapdaan bagi anak asuh Jurgen Klopp.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x