Hasil Liga Eropa Hari Ini: Barcelona Tersingkir, 2 Tim Jerman Lolos ke Babak Semifinal Liga Eropa

- 15 April 2022, 07:05 WIB
 Hasil pertandingan babak perempat final delapan besar Liga Eropa tadi malam, tim yang lolos semifinal dan bagan babak semifinal Liga Eropa.
Hasil pertandingan babak perempat final delapan besar Liga Eropa tadi malam, tim yang lolos semifinal dan bagan babak semifinal Liga Eropa. / Twitter.com/@Eintracht

BERITA DIY – Hasil pertandingan delapan besar perempat final Liga Eropa tadi malam, tim yang lolos ke semifinal, dan informasi lainnya selengkapnya di sini.

Malam tadi, Kamis, 14 April 2022, Liga Eropa menyelenggarakan empat pertandingan babak delapan besar perempat final leg kedua Liga Eropa. Dari hasil keempat pertandingan tersebut, empat tim dipastikan lolos untuk bisa bermain di babak semifinal Liga Eropa.

Pada pertandingan pertama, RB Leipzig jadi tim kesatu yang dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Eropa. Hasil ini diraih setelah tim Jerman tersebut mempecundangi Atalanta 2-0 di Gewiss Stadium, markas tim biru-hitam.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Frankfurt Siaran Langsung UEL Liga Eropa Malam Ini 15 April 2022

Adalah dua gol Christopher Nkunku yang jadi penentu kemenangan RB Leipzig pada pertandingan kali ini. Sepakannya di menit 18 dan tendangan penalti terukur di akhir laga sudah cukup untuk membawa RB Leipzig unggul agregat 3-1 atas Atalanta.

Di pertandingan kedua, kejutan terjadi pada laga Barcelona vs Frankfurt di Camp Nou. Tim asal Catalan tersebut harus gigit jari setelah kalah 2-3 di leg kedua dan terpaksa harus undur diri lebih cepat dari gelaran tersebut.

Harus diakui bahwa Frankfurt yang berstatus tamu bermain lebih solid dan tangguh dari tim kandang. Bahkan, Frankfurt sempat memimpin 3-0 di awal babak kedua setelah dua gol Filip Kostik dan sebiji gol Rafael Maury.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Lyon vs West Ham Liga Eropa, Siaran di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Barcelona memang mampu memperkecil defisit gol melalui Sergio Busquets dan penalti Memphis Depay di injury time, sayangnya, dua gol terlambat tersebut belum cukup menyelamatkan Barcelona yang harus puas dengan kalah agregat 3-4.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x