Jadwal Jam Tayang Lyon vs West Ham Liga Eropa, Siaran di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

- 14 April 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Lyon vs West Ham perempat finalLiga Eropa 2021/2022, siaran di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Lyon vs West Ham perempat finalLiga Eropa 2021/2022, siaran di TV mana? serta prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Lyon vs West Ham perempat final Liga Eropa 2021/2022, siaran langsung di TV mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Jadwal babak perempat final Leg ke 2 antara Lyon vs West Ham akan berlangsung pada Jumat, 15 April 2022. Duel keduanya dimulai pukul 02.00 WIB.

Lyon kali ini akan menjadi tuan rumah perempat final Leg ke 2 Liga Eropa 2021/2022. Duel Lyon vs West Ham akan dilakukan di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, Prancis.

Baca Juga: Jam Tayang Barcelona vs Eintracht Frankfurt Leg 2 Liga Europa UEL 15 April 2022: Prediksi Line Up, Live SCTV

Pertandingan Olympique Lyonnais vs West Ham akan disiarkan langsung melalui Vidio. Anda dapat menyaksikannya dengan mengakses link live streaming pada akhir artikel.

Lyon vs West Ham sebelumnya telah berdual di Leg ke 1 dengan skor imbang 1:1 sehingga menghasilkan agregat 1-1. Duel pada Leg ke 2 sangat menentukan nasib kedua tim di Liga Eropa 2022.

Lyon mendapatkan bola pertamanya dari tendangan T. Ndombele pada menit ke 66. Sementara West Ham mendapat satu gol dari J. Bowen pada menit ke 52.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos dan Jadwal Semifinal Liga Champions UCL: Kapan Pertandingan Leg 1 dan Leg 2 Berlangsung?

Penjaga gawang pilihan pertama Lyon, Anthony Lopes mengalami cedera pada akhir pekan sehingga kemungkinan dia akan absen. Julian Pollersbeck akan bersiaga menggantikan Anthony Lopes.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x