Jadwal UEL Liga Europa Leg 2 Perempat Final, Ada Barcelona vs Eintracht Frankfurt: Siaran Langsung Dimana?

- 14 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung Leg 2 perempat final Liga Europa UEL.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung Leg 2 perempat final Liga Europa UEL. /PIXABAY/2247188

BERITA DIY - Inilah jadwal Leg 2 perempat final dalam Liga Europa atau UEL yang akan berlangsung dalam siaran langsung yang akan dihadirkan pada SCTV dan TV Online.

Dalam lanjutan pada jadwal Leg 2 perempat final Liga Europa malam ini akan kembali menghadirkan pertemuan antara Barcelona menghadapi Eintracht Frankfurt.

Partai yang mempertemukan antara Barcelona dengan Eintracht Frankfurt rencananya malam ini akan hadir di kandang El Barca yaitu di Camp Nou pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Benfica Perempat Final UCL 2022 Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Laga kedua dalam perempat final ini menjadi momentum penting bagi kedua tim, pasalnya pada leg 1 yang lalu antara Barcelona dengan Eintracht Frankfurt saling berbagi angka 1-1.

Penentuan antara Barcelona vs Eintrach Frankfurt dalam Leg 2 kali ini rencananya akan ditayangkan melalui siaran langsung yang dapat disaksikan melalui channel SCTV dan TV Online.

Selain pertandingan antara Barcelona menghadapi Eintrach Frankfurt juga terdapat 2 pertandingan yang lain yang juga menjadi penentuan untuk dapat lolos ke babak semifinal UEL.

Baca Juga: Jadwal Atletico Madrid vs Manchester City Leg 2 Liga Champions: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Pertandingan lain yang juga akan digelar pada jadwal UEL malam ini adalah pertemuan kembali antara Olympique Lyon berhadapan dengan wakil Inggris yaitu West Ham United.

Dalam Leg 1 yang lalu, skuad Lyon berhasil menahan 10 pemain pasukan West Ham United dengan skor 1-1 di markas The Hammers beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah