Daftar Peringkat Dunia BWF per April 2022, Berapa Ranking Fikri-Bagas dan Marcus-Kevin Usai Korea Open?

- 13 April 2022, 14:45 WIB
Update ranking BWF dunia usai Fikri-Bagas berlaga dalam pertandingan Korea Open 2022.
Update ranking BWF dunia usai Fikri-Bagas berlaga dalam pertandingan Korea Open 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@bwf.official/

BERITA DIY - Simak daftar peringkat dunia BWF per April 2022. Usai Korea Open, Fikri-Bagas dan Marcus-Kevin berada di ranking berapa?

Indonesia mendapat dua gelar runner-up di Korea Open 2022. Dua gelar runner-up ini disumbangkan oleh Jonatan Christie sebagai perwakilan tunggal putra Indonesia dan ganda putra yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara pebulutangkis lainnya, harus menelan kegagalan dalam menjadi juara dengan gugur pada babak semifinal, diantaranya Anthony Sinisuka dan pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming IYC Hari Ini 13 April 2022: Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Indonesia

Pasangan juara All England 2022 itu gagal ke final usai kalah dalam melawan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kekalahan itu mereka alami usai berjuang selama 24 menit dan akhirnya kandas 21-12, 21-9 atas Fajar/Rian.

Adapun pasangan Marcus-Kevin harus absen dalam pertandingan Korea Open 2022 karena Marcus akan menjalani operasi engkel.

Tak hanya Marcus-Kevin, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Situ Fadia Silva Ramadhanti juga ikut absen karena Apriani mengalami cedera usai turnamen All England Open 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid U-18 vs Bali United U-18 IYC 2021 Hari Ini, Siaran Langsung di iNews TV

Lantas bagaimanakah posisi peringkat Fikri-Bagas dan Marcus-Kevin usai Korea Open 2022? Simak daftar peringkat Dunia BWF per April 2022 berikut ini.

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah