Siaran Langsung Sheriff vs Manchester United Hari Ini, Jam Tayang Liga Eropa UEFA di SCTV dan Link Streaming

- 15 September 2022, 10:25 WIB
Siaran langsung Sheriff vs Manchester United hari ini, jadwal jam tayang Liga Eropa UEFA di SCTV dan link live streaming di Vidio.com
Siaran langsung Sheriff vs Manchester United hari ini, jadwal jam tayang Liga Eropa UEFA di SCTV dan link live streaming di Vidio.com /Instagram.com/@fc_sheriff

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Sheriff vs Manchester United hari ini, jam tayang Liga Eropa UEFA di SCTV dan link live streaming di sini.

Sheriff vs Manchester United hari ini Kamis, 15 September 2022 akan tersaji dalam jadwal Liga Eropa UEFA yang akan berlangsung di Bolshaya Sportivnaya Arena.

Siaran langsung Sheriff vs Manchester United hari ini Liga Eropa UEFA di SCTV dengan jam tayang TV pukul 23.45 WIB.

Penggemar sepak bola juga bisa menonton jalannya laga Sheriff vs Manchester United hari ini melalui link live streming yang tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Sheriff vs Man United Liga Eropa UEL 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming TV SCTV

Pada laga sebelumnya Manchester United harus mengakui keunggulan Real Sociedad di matchday pertama Liga Eropa UEFA 2022.

Pasukan Eric tan Hag mengusung misi bangkit kembali usai dipermalukan Sociedad dihadapan para pendukungnya, namun bukan hal mudah untuk mengalahkan Sheriff di rumahnya.

Di sisi lain Sheriff berhasil menang di laga perdana kontra Omania, hasil ini membuat Sheriff berada di puncak klasemen grup F Liga Eropa UEFA 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Zurich vs Arsenal Liga Eropa Malam Ini, Tayang Live TV Mana dan Siaran Langsung Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x