Link Live Streaming Manchester United vs Real Socidead Liga Eropa Malam Ini, Siaran Live TV SCTV dan Vidio

- 8 September 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Manchester United vs Real Sociedad di Liga Eropa malam ini yang tayang siaran live TV SCTV dan Vidio.
Ilustrasi - link live streaming Manchester United vs Real Sociedad di Liga Eropa malam ini yang tayang siaran live TV SCTV dan Vidio. /Dzikri Abdi Setia/lampungnesia/

BERITA DIY - Inilah link live streaming Manchester United vs Real Sociedad di Liga Eropa malam ini, siaran live TV SCTV dan Vidio.

Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad di penyisihan Grup E Liga Eropa berlangsung malam ini, Jumat, 9 September 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga Manchester United vs Real Sociedad di Liga Eropa malam ini dimainkan di Old Trafford Stadium dan tayang live di TV SCTV serta Vidio.

Link live streaming Manchester United vs Real Sociedad di Liga Eropa malam ini tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Minggu Kelima: Ada Big Match Aura Fire vs Onic Esport, Kapan? Ini Link Live Streaming

Manchester United menjamu Real Sociedad di pertandingan perdana Liga Eropa dengan penuh percaya diri dan ambisi meraih poin penuh.

Seperti diketahui, Manchester United tengah dalam peningkatan performa di Liga Inggris setelah menuai empat kemenangan beruntun.

Terbaru, Manchester United menang telak atas Arsenal dengan skor 3-1 berkat satu gol dari Antony dan brace Marcus Rashford.

Real Sociedad sendiri bukan lawan baru bagi Manchester United, kedua tim tercatat sudah pernah empat kali bentrok di kompetisi Eropa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah