Siaran Langsung Manchester United vs Real Sociedad Liga Europa Malam Ini Live di TV Mana? Ini Link Streaming

- 8 September 2022, 10:15 WIB
Siaran langsung Manchester United vs Real Sociedad Liga Europa UEFA 2022 malam ini tayang di TV mana dan link live streaming di sini.
Siaran langsung Manchester United vs Real Sociedad Liga Europa UEFA 2022 malam ini tayang di TV mana dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak info siaran langsung Manchester United vs Real Sociedad Liga Europa malam ini live di TV mana dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Europa UEFA 2022 malam ini akan menyajikan laga antara Manchester United vs Real Sociedad yang akan dihelat di Old Trafford, Jumat, 9 September 2022.

Manchester United vs Real Sociedad malam ini di Liga Europa akan tayang secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.

Fans United dapat menonton jalannya pertandingan MU vs Real Sociedad malam ini Jumat, 9 September 2022 Liga Europa bisa lewat link live streaming yang dapat ditemukan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa UEFA 2022 Malam Ini Live SCTV: Arsenal dan Manchester United Jam Berapa dan Tayang di Mana?

Mancehster United akan memulai kompetisi Liga Europa UEFA 2022 dengan menjamu Real Soceidad di Old Trafford dalam lanjutan babak penyisihan Grup E.

Tim besutan Erik ten Hag tengah dalam perfoma apik usai berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Terbaru The Red Devils berhasil memberikan kekalahan perdana kepada Arsenal di Liga Inggris musim ini dengan skor 3-1.

Dari kubu tamu, Real Sociedad masih belum mampu untuk tampil konsisten di kompetisi domestik Liga Spanyol, tercatat anak asuh Imanol Alguacil meraih dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan dalam empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah