Cara Nonton Ludogorets vs AS Roma, Ini Link Live Streaming Liga Eropa Malam Ini: Siaran Live TV Online

- 8 September 2022, 13:30 WIB
Ini cara nonton Ludogorets vs AS Roma, link live streaming Liga Eropa malam ini, Kamis, 8 September 2022 yang siaran live di TV online Vidio.
Ini cara nonton Ludogorets vs AS Roma, link live streaming Liga Eropa malam ini, Kamis, 8 September 2022 yang siaran live di TV online Vidio. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY - Begini cara nonton Ludogorets vs AS Roma, ini link live streaming Liga Eropa malam ini siaran live TV online.

Pertandingan Ludogoret vs AS Roma penyisihan grup Liga Eropa digelar malam ini, Kamis, 8 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Laga Ludogorets vs AS Roma di Liga Eropa malam ini akan berlangsung di Ludogorets Arena, Bulgaria dan tayang secara live streaming di Vidio.

Link live streaming Ludogorets vs AS Roma di pertandingan penyisihan Grup C Liga Eropa malam ini tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Sahako FC vs Bintang Timur Surabaya AFF Futsal Cup 2022 Hari Ini, Tayang Jam Berapa?

Duel kontra Ludogorets di Liga Eropa malam ini bisa menjadi ajang pembalasan dendam AS Roma setelah kalah 4-0 dari Udinese di Liga Italia.

Kekalahan dari Udinese tersebut menodai catatan tak terkalahkan AS Roma di lima pertandingan Liga Italia yang sudah dibukukan anak asuh Jose Mourinho tersebut.

Meskipun lebih diunggulkan menang, AS Roma tentu tak boleh jemawa meningat Ludogorets yang tampil di hadapan ribuan pendukung sendiri.

Selain itu, performa Ludogorets di Liga Bulgaria juga cukup apik dengan enam kemenangan dan satu kali seri yang membuat tim ini bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah