Siaran Langsung Madura United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Indosiar Jam Berapa?

- 8 September 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - siaran langsung Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, link live streaming Indosiar jam berapa.
Ilustrasi - siaran langsung Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, link live streaming Indosiar jam berapa. /Twitter.com/@Liga1Match

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, link live streaming Indosiar jam berapa di sini.

Siaran langsung pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC hari ini, Kamis, 8 September 2022 akan membuka jadwal pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023.

Laga Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara live dan streaming di TV Indosiar.

Madura United vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 9 Mulai Hari Ini 8-11 September 2022 Live Indosiar Jam Berapa dan Link Live Streaming

Bermain di kandang sendiri, Madura United yang saat ini memimpin klasemen BRI Liga 1 tentu bermabisi untuk meraih kemenagan dari Bhayangkara FC.

Menilik dari hasil pertandingan terakhir, Madura United tentu lebih unggul dari Bhayangkara FC karena meraih dua kemenangan berturut-turut dari Persikabo (2-1) dan Persita Tangerang (1-0).

Di sisi sebaliknya, Bhayangkara FC tengah dalam kondisi inkonsiten setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Persita Tangerang (2-3) dan Persija Jakarta (1-0).

Gagal mendulang poin di dua pertandingan terakhir, membuat Bhanyangkara FC saat ini duduk di posisi 14 klasemen sementara dengan baru mengantongi 8 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah