Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Live TV Indosiar dan Vidio

- 8 September 2022, 10:30 WIB
Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 8 September 2022. Siaran live di TV Indosiar dan Vidio pukul 16.00 WIB.
Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 8 September 2022. Siaran live di TV Indosiar dan Vidio pukul 16.00 WIB. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Inilah link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, siaran live di TV Indosiar dan Vidio.

Madura United vs Bhayangkara FC di pekan kesembilan BRI Liga 1 digelar hari ini, Kamis, 8 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC dimainkan di Stadion Ratu Pamelingan, Madura dan disiarkan secara live di TV Indosiar serta Vidio.

Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC sudah tersedia di bagian akhir artikel ini dan bisa digunakan untuk menonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Madura United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Indosiar Jam Berapa?

Berdasarkan catatan Head to Head enam pertemuan terakhir, Bhayangkara FC tidak pernah kalah dari Madura United.

Dari enam perjumpaan, Bhayangkara FC tercatat empat kali menang atas Madura United sedangkan dua pertandingan sisanya berakhir seri.

Tetapi, hasil berbeda kemnungkinan terjadi pada pertemuan Madura United dan Bhayangkara FC di pekan kesembilan BRI Liga 1 hari ini.

Pasalnya, Madura United selaku pemuncak klasemen BRI Liga 1 memiliki catatan pertandingan mentereng yakni enam kemenangan, satu seri, dan satu kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x