Link Live Streaming Manchester United vs Real Sociedad, Liga Eropa UEL Malam Ini Bakal Tayang di Mana?

- 8 September 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Ini link live streaming Manchester United atau Man United atau MU vs Real Sociedad di Liga Eropa UEL tayang siaran langsung di SCTV serta Vidio.
Ilustrasi - Ini link live streaming Manchester United atau Man United atau MU vs Real Sociedad di Liga Eropa UEL tayang siaran langsung di SCTV serta Vidio. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Pakai link live streaming Manchester United atau MU vs Real Sociedad dalam pertandingan Liga Eropa atau UEL yang bakal tayang siaran langsung malam ini.

Laga Manchester United vs Real Sociedad rencananya akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford dan akan memulai kick off tanda mulai pertandingan pada pukul 02.00 WIB dini hari mendatang.

Pertandingan antara Manchester United vs Real Sociedad tersebut merupakan salah satu laga pada pekan pertama dalam Liga Eropa atau UEL yang akan diselenggarakan nantinya.

Mengingat Manchester United dan Real Sociedad sendiri tergabung di Grup E Liga Eropa UEL bersama dengan dua tim lain yaitu FC Sheriff dan juga tim Omonia Nicosia.

Baca Juga: Siaran Langsung Madura United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming Indosiar Jam Berapa?

Partai antara MU vs Real Sociedad tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang dan telah disediakan nantinya.

Untuk menyaksikan pertandingan MU vs Real Sociedad malam ini, salah satu layanan yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung adalah yang akan tayang di SCTV.

Selain itu laga MU vs Real Sociedad tersebut rencananya juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung melalui link live streaming resmi yang dapat digunakan di akhir artikel ini.

Pertandingan yang akan menjadi salah satu laga pembuka Liga Eropa atau UEL malam ini tersebut diprediksi akan berjalan menarik dan seru untuk dapat disaksikan nantinya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 9 Mulai Hari Ini 8-11 September 2022 Live Indosiar Jam Berapa dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah