Peringkat Klasemen Sementara BRI Liga 1 Pekan ke 7: Borneo FC Kokoh di Puncak, Persik Kediri Masih Juru Kunci

- 30 Agustus 2022, 06:00 WIB
Berikut merupakan peringkat klasemen dan hasil pertandingan pekan ke 7 BRI Liga 1.
Berikut merupakan peringkat klasemen dan hasil pertandingan pekan ke 7 BRI Liga 1. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Inilah peringkat klasemen sementara BRI Liga 1 setelah pekan ke 7 lengkap dengan hasil pertandingan yang telah usai diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Pada peringkat klasemen sementara BRI Liga 1 berdasarkan pada hasil setelah pekan ke 7 berakhir, diketahui bahwa Borneo FC hingga kini masih berada di puncak atau posisi pertama.

Sedangkan pada peringkat ke 2 dan klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke 7 kali ini diketahui masih diduduki oleh Madura United dengan selisih 2 poin dari pemuncak.

Pada papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke 7 masih dihuni oleh RANS Nusantara FC di peringkat 16, Barito Putera pada posisi 17, dan Persik Kediri pada posisi 18.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib BRI Liga 1 Lengkap Siaran Langsung di TV dan Jadwal Kapan Main

Dalam berbagai pertandingan yang telah dilangsungkan dalam pekan ke 7 BRI Liga 1, diketahui muncul sejumlah kejutan terkait dengan hasil yang telah didapat oleh masing-masing tim.

Pada hari pertama pekan ke 7 BRI Liga 1, kejutan muncul dari Persebaya Surabaya berhasil melanjutkan tren positif usai mengalahkan tim tuan rumah PSS Sleman dengan skor 0-1.

Sedangkan pada Minggu 28 Agustus 2022 yang lalu, Persija Jakarta berhasil menorehkan hasil positif usai menundukkan Arema FC dengan keunggulan tipis 0-1.

PSM Makassar juga berhasil memberikan kejutan dalam hari terakhir pekan ke 7 dengan sukses mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan yang digelar di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare.

Baca Juga: Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang Liga 1 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Apa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x