Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Live TV Indosiar

- 29 Agustus 2022, 15:10 WIB
Inilah link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, siaran langsung Live TV Indosiar.
Inilah link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, siaran langsung Live TV Indosiar. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, siaran langsung Live TV Indosiar.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini.

Sebagaimana diketahui, laga PSM Makassar vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Gelora BJ Habiebie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Adapun waktu kick off pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar vs Persib Bandung di pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini adalah pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: PSM vs Persib Live di Mana dan Main Jam Berapa?

Siaran langsung PSM Makassar vs Persib Bandung bisa ditonton melalui siaran Live TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Akses link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung laga kedua tim di lanjutan BRI Liga 1 pada hari ini.

Menilik catatan Head to Head dalam lima pertemuan terakhir, PSM Makassar dan Persib Bandung terbilang sama kuat dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil seri.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa Tayang Siaran Langsung TV

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x