Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: PSM vs Persib Live di Mana dan Main Jam Berapa?

- 29 Agustus 2022, 10:17 WIB
Info jadwal siaran langsung BRI Liga 1 pada hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, PSM vs Persib live di mana dan main jam berapa.
Info jadwal siaran langsung BRI Liga 1 pada hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, PSM vs Persib live di mana dan main jam berapa. /Gowapos/Burhan SM

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini yang sajikan laga PSM vs Persib ketahui pertandingan live di mana dan main jam berapa melalui artikel ini.

Sebagaimana diketahui, jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 antara PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habiebie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Adapun, jadwal siaran langsung BRI Liga 1 antara PSM vs Persib hari ini digelar pada pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan secara live di TV Indosiar.

Selain Indosiar, jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini yang mempertemukan PSM vs Persib juga bisa ditonton secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol: Prediksi Line Up dan H2H, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

Sebagai informasi, PSM menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan selama pekan ketujuh BRI Liga 1.

PSM saat ini duduk di posisi enam klasemen sementara dengan menggengam 13 poin dari hasil empat kali menang dan satu kali kalah.

Pada pertadingan terakhirnya, PSM yang mewakili Indonesia di ajang AFC Cup Zona Asean berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 29 Agustus 2022: BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga Spanyol, serta Siaran Langsung TV

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah