Jadwal Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol: Prediksi Line Up dan H2H, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

- 29 Agustus 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol 30 Agustus 2022, info prediksi line up dan head to head, siaran langsung tayang di TV mana.
Ilustrasi - Jadwal Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol 30 Agustus 2022, info prediksi line up dan head to head, siaran langsung tayang di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@valenciafc

BERITA DIY - Simak jadwal Valencia vs Atletico Madrid La Liga atau Liga Spanyol 30 Agustus 2022, info prediksi line up dan head to head, siaran langsung tayang di TV mana.

Valencia vs Atletico Madrid akan berduel di hari terakhir pertandingan keempat Liga Spanyol atau La Liga. Pertandingan akan digelar dini hari nanti.

Sesuai jadwal, keduanya akan berlaga di Stadion Mestalla, Valencis, Spanyol. Duel Valencia vs Atletico Madrid akan berlangsung Selasa, 30 Agustus 2022 jam 03.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung yang akan tayang di TV Online, BeIN Sports Connect. Informasi prediksi line up, head to head, dan klasemen akan tersedia selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 29 Agustus 2022: BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga Spanyol, serta Siaran Langsung TV

Valencia dan Atletico Madrid sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan kedua. Atletico Madrid kalah atas Villarreal (0-2) dan Valencia kalah atas Bilbao (0-1).

Namun pada pertandingan pertama Liga Spanyol, keduanya berhasil meraih kemenangan. Atletico Madrid berhasil menang telak atas Getafe (3-0) dan Valencia unggul atas Girona (1-0).

Saat ini Atletico Madrid di urutan kedua belas klasemen sementara Liga Spanyol dengan 3 poin. Lalu Valencia di urutan keempat belas dengan 3 poin.

Manajer Valencia, Gennaro Gattuso akan menyambut Atletico Madrid dini hari nanti tanpa bek Eray Comert dan Jose Gaya karena skorsing.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah