Jadwal BRI Liga 1 pada Senin 29 Agustus 2022 Hari Ini: PSM Makassar vs Persib Bandung Tayang Jam Berapa?

- 29 Agustus 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 pada hari ini Senin 29 Agustus 2022 jam tayang PSM vs Persib.
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 pada hari ini Senin 29 Agustus 2022 jam tayang PSM vs Persib. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Ini jadwal BRI Liga 1 yang akan hadir pada Senin 29 Agustus 2022 hari ini ada big match yang akan berlangsung antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam jadwal pertandingan pada Senin 29 Agustus 2022 adalah laga antara PSM Makassar yang akan menjamu tamunya Persib Bandung.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion BJ Habibie, Pare Pare mulai pada pukul 20.00 WIB.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung ini nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung yang rencananya akan tayang melalui layanan dari Indosiar dan di laman resmi vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Langsung Tayang Live Indosiar Jam Berapa?

Selain pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung, juga terdapat 2 pertandingan lain dalam jadwal BRI Liga 1 yang nantinya akan hadir pada hari ini tersebut.

Berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan hadir dalam BRTI Liga 1 pada hari ini lengkap dengan jam tayang yang akan hadir:

-Dewa United vs PSIS Semarang akan tayang mulai pada 15.30 WIB

-RANS Nusantara FC vs Barito Putera akan tayang mulai pada pukul 16.00 WIB

-PSM Makassar vs Persib Bandung akan tayang mulai pada pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x