Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta Liga 1 2022: Prediksi, H2H, Siaran Langsung Jam Berapa?

- 28 Agustus 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta Liga 1 2022, lengkap dengan informasi prediksi, head to head, dan siaran langsung jam berapa.
Link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta Liga 1 2022, lengkap dengan informasi prediksi, head to head, dan siaran langsung jam berapa. /Instagram.com/@Aremafcofficial

BERITA DIY – Berikut ini merupakan link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta Liga 1 2022, dilengkapi informasi prediksi, head to head (H2H), dan siaran langsung jam berapa.

Laga Arema FC bentrok Persija Jakarta dalam jadwal Liga 1 2022/2023, pada Minggu, 28 Agustus 2022, akan digelar di Stadion Kanjuruhan.

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui TV Indosiar atau melalui live streaming vidio.com, pada pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Arema sukses menaklukkan tim promosi RANS Nusantara FC di Kanjuruhan dengan skor 4-2. Empat gol Singo Edan dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, Jayus Hariono, Sergio Silva, dan Abel Camara.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Persis Solo Hari Ini, 28 Agustus 2022: Prediksi Line Up dan Jam Tayang

Di sisi lain, pada laga terakhir Persija meraih kemenangan dramatis. Persija menang tipis 1-0 atas Persita Tangerang lewat gol penalti menit akhir Abdulla Yusuf Helal.

Saat ini, Arema ada di urutan ke-9 klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin. Di kubu lain, Macan Kemayoran sudah memiliki 11 poin dan berada di posisi ke-6.

Simak hasil head to head Arema FC vs Persija Jakarta berikut ini:

5 Pertemuan Terakhir Arema vs Persija

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x