Link Live Streaming PSM vs Persib Liga 1 Hari Ini 29 Agustus 2022: Prediksi, Head to Head, Jam Tayang

- 29 Agustus 2022, 19:00 WIB
Link live streaming PSM vs Persib Liga 1 hari ini 29 Agustus 2022, beserta prediksi, head to head, dan jam tayang.
Link live streaming PSM vs Persib Liga 1 hari ini 29 Agustus 2022, beserta prediksi, head to head, dan jam tayang. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming PSM vs Persib Liga 1 hari ini 29 Agustus 2022, dilengkapi prediksi, head to head, dan jam tayang.

PSM Makassar didapuk menjadi tuan rumah bagi Persib Bandung pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2022/2023, Senin 29 Agustus 2022.

Laga di Stadion B.J Habibie itu dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau via vidio.com, dimulai pukul 20.00 WIB,

Duel nanti akan menjadi adu taktik pelatih top asal Eropa masing-masing kubu. Bernardo Tavares dari sisi Pasukan Ramang dan Luis Milla yang baru saja direkrut Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Link TV Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 29 Agustus 2022

Pada laga terakhirnya, Persib sekali lagi mendapat hasil negatif ketika dikalahkan Bali United 2-3 di kandang sendiri. Kekalahan itu merupakan yang ketiga bagi Persib untuk Liga 1 musim ini.

Sedangkan PSM Makassar juga menelan hasil minor. Bedanya, skuad Juku Eja kalah di laga Final AFC Cup Zona ASEAN dari Kuala Lumpur City FC, dengan skor 5-2.

Kekalahan tersebut sekaligus memupuskan harapan PSM untuk melangkah ke semifinal antar zona, yang dijadwalkan melawan ATK Mohan Bagan, dengan catatan federasi India sudah lepas dari sanksi FIFA.

Simak hasil head to head PSM Makassar vs Persib Bandung berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x