Link TV Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 29 Agustus 2022

- 29 Agustus 2022, 10:44 WIB
Inilah link TV live streaming Dewa United vs PSIS Semarang buat nonton siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022.
Inilah link TV live streaming Dewa United vs PSIS Semarang buat nonton siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022. /Instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link TV live streaming Dewa United vs PSIS Semarang untuk menyaksikan siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link TV live streaming Dewa United vs PSIS Semarang untuk menyaksikan jalannya laga lanjutan BRI Liga 1.

Sebagaimana diketahui, siaran langsung Dewa United vs PSIS Semarang di jadwal BRI Liga 1 hari ini akan bergulir di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

Adapun jalannya pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini akan digelar pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: PSM vs Persib Live di Mana dan Main Jam Berapa?

Pertandingan yang mempertemukan Dewa United dan PSIS Semarang di pekan ketujuh BRI Liga 1 bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar.

Selain itu, laga Dewa United vs PSIS Semarang juga bisa ditonton di Vidio melalui link TV live streaming yang tersedia di artikel ini.

Pada pertandingan BRI Liga 1 sebelumnya, Dewa United harus menelan kekalahan telak setelah dibantai oleh Borneo FC dengan skor 3-0.

Baca Juga: Jadwal Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol: Prediksi Line Up dan H2H, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah