Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib BRI Liga 1 Lengkap Siaran Langsung di TV dan Jadwal Kapan Main

- 29 Agustus 2022, 19:05 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal kapan main di TV dan streaming.
Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal kapan main di TV dan streaming. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Informasi link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 2022 sore ini, Senin, 29 Agustus pukul 20:00 WIB lengkap dengan siaran langsung di TV mana dan prediksi susunan pemain kedua tim.

PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2022 yang digelar hari ini, Senin, 29 Agustus 2022.

Laga tersebut akan digelar di Stadion B.J. Habibie dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di stasiun TV Indosiar dan secara live streaming di link yang terdapat di bagian bawah artikel ini.

PSM Makassar yang baru saja menelan kekalahan di final Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN akan mencoba peruntungan di Liga 1 dengan melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSIS BRI Liga 1 Senin 29 Agustus Lengkap dengan Siaran Langsung di TV Ini

Di kompetisi BRI Liga 1 musim ini, PSM Makassar berhasil tampil apik dengan meraih empat kemenangan dari lima laga yang sudah dilaksanakan.

Secara perolehan poin, PSM masih berada di papan atas dengan 13 poin meski bermain dua laga lebih sedikit dari kontestan lain.

Bermain dengan status tuan rumah akan membuat PSM berada di atas angin pada pertemuan malam ini melawan Persib yang masih mencari racikan formasi terbaiknya.

Sementara itu, Persib Bandung akan menjalani debut bersama pelatih anyar, Luis Milla, setelah pemecatan Robert Rene Albert pada pekan awal BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x