Link Live Streaming Dewa United vs PSIS BRI Liga 1 Senin 29 Agustus Lengkap dengan Siaran Langsung di TV Ini

- 29 Agustus 2022, 15:26 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 dengan prediksi susunan pemain dan informasi siaran langsung di TV ini.
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 dengan prediksi susunan pemain dan informasi siaran langsung di TV ini. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY – Informasi link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang dalam BRI Liga 1 2022 sore ini, Senin, 29 Agustus pukul 15:30 WIB lengkap dengan siaran langsung di TV mana dan prediksi susunan pemain kedua tim.

Dewa United dan PSIS Semarang akan bersua dalam Pekan Ketujuh BRI Liga 1 musim 2022/2023 pada hari ini, Senin, 29 Agustus 2022.

Pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang akan digelar pada pukul 15:30 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui siarang langsung di stasiun TV dan juga secara streaming di link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Live TV Indosiar

Dewa United yang baru saja menelan dua kekalahan melawan Madura United dan Borneo FC akan mencoba peruntungannya sebagai tuan rumah saat menghadapi PSIS Semarang.

Sang tim debutan yang baru saja ditekuk oleh Pesut Etam Borneo FC di pekan lalu berhasrat untuk mendapat kemenangan demi menjauh dari zona degradasi.

Sejauh ini, Dewa United telah mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan empat kali kalah di BRI Liga 1 2022, berbeda tipis dengan PSIS Semarang yang telah mengoleksi tujuh poin di posisi 12 klasemen sementara.

Di lain pihak, PSIS Semarang baru saja memecat Sergio Alexandre dari posisi pelatih kepala tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah