Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang

- 29 Agustus 2022, 14:30 WIB
Inilah link live streaming RANS Nusantara FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 serta prediksi line up dan jam tayang.
Inilah link live streaming RANS Nusantara FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 serta prediksi line up dan jam tayang. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming RANS Nusantara FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Senin, 29 Agustus 2022 beserta prediksi line up dan jam tayang.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming RANS Nusantara FC vs Barito Putera di pekan ketujuh BRI Liga 1 yang digelar hari ini.

Sebagaimana diketahui, laga RANS Nusantara FC vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Barito Putera di pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui siaran live streaming Vidio dengan jam kick off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Liga 2 Hari Ini 29 Agustus 2022: Ada Sriwijaya FC vs Persijap Jepara

Akses link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung RANS Nusantara FC vs Barito Putera di pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini.

Sebagai informasi, RANS Nusantara FC dan Barito Putera sama-sama terkubur di zona degradasi BRI Liga 1.

RANS Nusantara FC saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan dua poin.

Bartito Putera sendiri berada di posisi 16 klasemen sementara dengan torehan 3 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x