Link Live Streaming dan Jadwal Liga 2 Hari Ini 29 Agustus 2022: Ada Sriwijaya FC vs Persijap Jepara

- 29 Agustus 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Senin, 29 Agustus 2022 di Vidio.com.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Senin, 29 Agustus 2022 di Vidio.com. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Ketahui informasi link live streaming dan jadwal Liga 2 hari ini Senin, 29 Agustus 2022 di antaranya pertandingan Sriwijaya FC vs Persijap Jepara.

Laga Liga 2 sudah mulai bergulir sejak Minggu, 28 Agustus 2022 dengan laga pembuka antara Persipal atau Babel United vs Persiba Balikpapan.

Pertandingan pun akan berlanjut pada hari kedua, hari ini, Senin 29 Agustus 2022 yang dijadwalkan akan terdapat tujuh pertandingan.

Dari ketujuh pertandingan hari ini hanya ada empat pertandingan yang akan tayang secara live streaming di platform streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 29 Agustus 2022: BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga Spanyol, serta Siaran Langsung TV

Pertandingan Liga 2 hari ini yang akan tayang di platfrom streaming Vidio.com adalah pertandingan antara Sriwijaya FC vs Perserang, PSCP Cilacap vs Persijap Jepara, Deltras FC vs Persewar dan Bekasi City vs Persela.

Sebagai informasi, pertandingan Liga 2 ini tidak ada yang tayang di stasiun TV mana pun. Selain itu, untuk menyaksikan pertandingan melalui streaming di Vidio.com mungkin diperlukan akses langganan terlebih dahulu.

Informasi berlangganan untuk saksikan pertandingan Liga 2 hari ini dapat diakses melalui link resmi Vidio.com.

Berikut informasi jadwal pertandingan Liga 2 lengkap hari ini Senin, 29 Agustus 2022, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah