Daftar Tim BRI Liga 1 yang Terancam Degradasi ke Liga 2 dan Penyebab Persipura Jayapura Kena Sanksi

- 10 Maret 2022, 20:45 WIB
Daftar tim BRI Liga 1 yang terancam tidak bisa bermain musim depan karena dalam zona degradasi dan penyebab Persipura kena sanksi PSSI.
Daftar tim BRI Liga 1 yang terancam tidak bisa bermain musim depan karena dalam zona degradasi dan penyebab Persipura kena sanksi PSSI. / https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/sport/pr-703931273/jadwal-acara-tv-indosiar-kamis-10-maret-2022-ada-persija-jakarta-dan-persebaya-surabaya-di-bri-liga-1

BERITA DIY – Tiga tim di BRI Liga 1 musim ini terancam tidak bisa bermain pada musim depan karena berada dalam zona degradasi dan penyebab Persipura dapatkan sanksi dari PSSI.

Tiga tim yang kini berada di zona degradasi, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persiraja Banda Aceh terancam tidak bisa bermain pada Liga 1 musim depan dikarenakan berada dalam zona degradasi.

BRI Liga 1 yang merupakan strata kasta tertinggi di Indonesia terancam akan kehilangan tiga tim akibat degradasi di akhir musim. Lebih parah lagi, akan ada kemungkinan Liga 1 musim depan tidak akan menyertakan wakil dari Pulau Sumatra dan Pulau Papua.

Wakil dari dua pulau tersebut bermain kurang apik selama gelaran BRI Liga 1 dan berada di zona degradasi.

Baca Juga: Link NONTON Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 10 Maret 2022

Persiraja yang merupakan wakil tunggal Sumatra pasca degradasi Sriwijaya dan Semen Padang, akhirnya menyusul dua rekannya tersebut turun ke Liga 2 bahkan ketika BRI Liga 1 masih menyisakan beberapa laga.

Hal ini dipastikan setelah Barito Putera, tim yang berada satu tingkat di zona degradasi berhasil bermain imbang kala menjamu Madura United pada Rabu, 9 Maret 2022 kemarin.

Dengan hasil seri ini, dipastikan Persiraja Banda Aceh yang duduk di posisi buncit klasemen sementara tidak akan bisa menyalip perolehan poin dari Barito Putera, meskipun Persiraja mampu menyapu habis seluruh pertandingan sisa dengan kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Borneo FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Head to Head

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x