Jadwal Bali United, Ada 5 Pertandingan Terakhir: Bagaimana Peluang Menjadi Juara BRI Liga 1?

- 10 Maret 2022, 20:10 WIB
Ini jadwal pertandingan Bali United lengkap dengan tanggal dan prediksi peluang jadi juara BRI Liga 1.
Ini jadwal pertandingan Bali United lengkap dengan tanggal dan prediksi peluang jadi juara BRI Liga 1. /Instagram/@baliunitedfc

BERITA DIY - Inilah deretan jadwal pertandingan Bali United dalam sisa laga BRI Liga 1, beserta dengan peluang untuk menjadi juara.

Bali United menjadi salah satu tim yang diprediksi akan mampu mengukir sejarah dalam BRI Liga 1. Pasalnya Serdadu Tridadu tampil cukup konsisten dalam kompetisi tertinggi di Indonesia tahun ini.

Bahkan, berdasarkan statistik yang dimilikinya, Bali United menjadi salah satu tim yang belum pernah tersentuh kekalahan atau gagal mendapatkan poin dalam seri 5 BRI Liga 1 yang telah hampir berakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Borneo FC BRI Liga 1 Malam Ini, Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain dan H2H

Meskipun menjadi salah satu tim yang digadang mampu tampil menjadi juara BRI Liga 1 pada tahun ini, namun langkah Bali United dipastikan tidak mudah dalam melakoni beberapa pertandingan sisa.

Pasalnya beberapa tim besar harus diladeni oleh Bali United hingga nantinya BRI Liga 1 berakhir dan telah ditetapkan jadwal yang resmi dikeluarkan oleh PT LIB sebagai operator kompetisi.

Dengan berbagai jadwal pertandingan yang nantinya akan dihadapi oleh Bali United di sisa kompetisi BRI Liga 1, maka juga dapat diketahui peluang dari anak asuh Coach Teco untuk menjadi juara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC BRI Liga 1 Nonton Gratis Siaran Langsung Indosiar Malam Ini

Jadwal Bali United di Sisa Pekan BRI Liga 1

Beberapa tim nantinya harus dihadapi oleh Bali United dalam sisa 5 pertandingan yang akan dilangsungkan dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022 kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x