Link Nonton Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 10 Maret 2022

- 10 Maret 2022, 16:03 WIB
Link nonton streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Kamis, 10 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.
Link nonton streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Kamis, 10 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Kamis, 10 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Sedang tayang pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persik hari ini yang dijadwalkan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri juga bisa disaksikan secara streaming sekarng mulai pukul 16.00 WIB di Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri BRI Liga 1 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Indosiar

Persebaya Surabaya yang saat ini menghadapi Persik Kediri dengan beberapa motivasi kuat untuk tetap berada di posisi atas klasmen sementara BRI Liga 1.

Selain itu, Persebaya Surabaya harus mengamankan tempatnya bahkan bisa berpeluang naik ke posisi empat klasmen sementara jika berhasil menang dari Persik Kediri.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, mereka belum terkalahkan, total ada tiga kemenangan yang diraih dan dua laga lain berakhir seri.

Baca Juga: Link Live Streaming PERSIPURA vs PSM Makassar di TV Online, Sore Ini 10 Maret 2022: Nonton BRI Liga 1 di Sini

Sedangkan lawannya, Persik Kediri saat ini berada di posisi sembilan klasmen sementara BRI Liga 1 di atas Persita tangerang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x