Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung, Big Match BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di TV Online

- 9 Maret 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Arema FC vs Persib Bandung, prediksi dan susunan line up pertandingan serta siaran langsung di Indosiar dan TV Online.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Arema FC vs Persib Bandung, prediksi dan susunan line up pertandingan serta siaran langsung di Indosiar dan TV Online. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Siaran langsung laga Arema FC vs Persib Bandung dalam Big Match BRI Liga 1 hari ini dapat diakses menggunakan link live streaming di akhir artikel ini.

Dua tim yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara kompetisi BRI Liga 1 akan saling berhadapan, yaitu akan mempertemukan pertandingan antara Arema FC menghadapi Persib Bandung.

Laga antara Arema FC vs Persib Bandung tersebut rencananya akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali dan akan mulai menggelar pertandingan atau kick off tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Inter Milan: Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions UCL Malam Ini

Nantinya pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung ini rencananya akan tayang dalam siaran langsung yang akan diberikan oleh stasiun TV yaitu Indosiar sesuai dengan waktu kick off.

Tak hanya itu, siaran langsung Arema FC vs Persib Bandung tersebut rencananya juga akan diberikan melalui TV Online yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming resmi.

Partai antara Arema FC vs Persib Bandung ini jangan sampai dilewatkan oleh penggemar sepakbola Indonesia, pasalnya kedua tim hingga kini masih menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Live TV BRI Liga 1 Rabu 9 Maret 2022: Big Match Arema FC vs Persib dan Persela vs Persikabo

Prediksi dan Perkiraan Line Up Pemain Arema FC vs Persib Bandung

Hingga sampai saat ini kedua tim yaitu Arema FC dan Persib Bandung masih bersaing secara ketat dalam papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 yang masih menyisakan beberapa pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah