Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri BRI Liga 1 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Indosiar

- 10 Maret 2022, 15:05 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 tayang sore ini, Kamis, 10 Maret 2022 di siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 tayang sore ini, Kamis, 10 Maret 2022 di siaran langsung Indosiar. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Perseabaya Surabaya vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 sore ini di siaran langsung Indosiar dan TV online.

Duel Derby jawa Timur akan tersaji dalam BRI Liga 1 sore ini, Kamis 10 Maret 2022 pukul 16:00 WIB antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan Vidio.com. Link live streaming pertandingan terlampir di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Kamis, 10 Maret 2022 dan Siaran Langsung Indosiar: Ada Persebaya dan Persija Hari Ini!

Pertandingan seru Derby Jawa Timur akan hadir di pekan 30 BRI Liga 1 sore ini. Persebaya Surabaya dalam misi khusus kala melawan saudara mudanya, Persik Kediri.

Bajul Ijo tak boleh kembali kehilangan poin penuh jika masih berharap untuk menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

Hasil imbang pekan lalu melawan Persita Tangerang membuat Syamsul Arif dan kolega tertahan di posisi 5 dengan 55 poin dan terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Bali United.

Baca Juga: Klub Rusia Dilarang Main, Ini Jadwal Bola Liga Europa Malam Ini dan Siaran Langsung, Ada Barcelona dan Sevilla

Meski menang tetap sulit bagi Persebaya menuju gelar juara, namun hasil itu dapat memberikan tekanan kepada para rival di posisi lima besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x