Jadwal Olahraga Liga Indonesia Hari Ini 10 Maret 2022: Persija, Persebaya, PSM, Persipura, Persik, Borneo FC

- 10 Maret 2022, 10:02 WIB
Pertandingan Liga Indonesia akan tersaji hari ini, Kamis, 10 Maret 2022. Berikut jadwal dan link live streaming.
Pertandingan Liga Indonesia akan tersaji hari ini, Kamis, 10 Maret 2022. Berikut jadwal dan link live streaming. /Foto ilustrasi/ pixabay/ KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak jadwal olahraga Liga Indonesia hari ini, Kamis, 10 Maret 2022. Ada sejumlah tim yang bertanding, di antaranya Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persipura Jayapuram Persik Kediri, hingga Borneo FC.

Lanjutan Liga Indonesia atau BRI Liga 1 tersaji hari ini yang akan menampilkan jadwal enam kesebelasan dalam tiga pertandingan.

Adapun jadwal olahraga Liga Indonesia hari ini adalah: Persipura Jayapura vs PSM Makassar, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, dan Persija Jakarta vs Borneo FC. Simak pula link live streaming ketiga laga tersebut di akhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Jadwal Liga Champions UCL: MU vs Atletico Madrid dan Juventus vs Villareal

Kompetisi Liga Indonesia semakin seru. Sebanyak 18 tim berlaga di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air tersebut.

Menilik hasil klasemen BRI Liga 1, Bali United kokoh di puncak dengan mengoleksi 63 poin dari 29 pertandingan disusul oleh Persib bandung  yang memiliki poin sama namun telah bertanding 30 kali.

Sementara itu tim yang bertanding hari ini, Persipura Jayapura masuk dalam zona tidak aman alias degradasi. Pasukan berada di peringkat 16 tepat di atas Pesela Lamongan dan juru kunci Persiraja.

Baca Juga: Jadwal Bola EPL Liga Inggris Malam Ini: Chelsea, MU, Liverpool, Man City, dan Arsenal Main Kapan?

PSM Makassar masuk dalam jajaran tim papan menengah. Ayam Jantan dari Timur duduk di nomor 12 dengan 33 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

Lebih lanjut pertandingan lain, Persebaya bisa dibilang tampil lumayan konsisten dan saat ini menduduki posisi lima besar. Bajul Ijo meraih 55 poin dari 29 laga.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x