Link Live Streaming Persija vs Borneo FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Head to Head

- 10 Maret 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Persija vs Borneo FC di BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 10 Maret 2022 serta prediksi skor, line up, dan head to head.
Link live streaming Persija vs Borneo FC di BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 10 Maret 2022 serta prediksi skor, line up, dan head to head. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija vs Borneo FC, laga BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 10 Maret 2022 lengkap dengan prediksi skor, prakiraan line up, dan head to head.

Persija akan melakoni laga pekan ke-30 BRI Liga 1 melawan Borneo FC malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga antara Persija vs Boreno dijadwalkan bergulir malam ini pukul 20.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Europa League Round of 16, Prediksi Liga Eropa Malam Ini: Ada Laga Panas Barcelona vs Galatasaray

Persija Jakarta kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 38 poin.

Anak asuh Sudirman ini gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Persija hanya mampu bermain imbang ketika melawan Barito dan kalah dari Persib serta Bali United.

Sementara itu, Borneo FC berada di peringkat enam klasemen BRI Liga 1 dengan memiliki 42 poin.

Baca Juga: Jadwal Olahraga Liga Indonesia Hari Ini 10 Maret 2022: Persija, Persebaya, PSM, Persipura, Persik, Borneo FC

Dalam tiga laga terahir Borneo FC tampil kurang konsisten dengan mencatatkan satu kekalahan, satu hasil seri, dan satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x