Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Hari Ini BRI Liga 1 Nonton Siaran Langsung TV Jam Berapa?

- 29 Agustus 2022, 12:43 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini 29 Agustus 2022 BRI Liga 1 nonton siaran langsung TV jam berapa?
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini 29 Agustus 2022 BRI Liga 1 nonton siaran langsung TV jam berapa? /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini 29 Agustus 2022 BRI Liga 1 nonton siaran langsung TV jam berapa?

Jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 2022 hari ini Senin, 29 Agustus 2022 ada Dewa United vs PSIS Semarang.

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang hari ini dijadwalkan akan bermain di Stadion Benteng Taruna kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Sedangkan untuk nonton siaran langsung TV laga Dewa United vs PSIS Semarang bisa melalui TV Indosiar dan live streaming.

Baca Juga: Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang Liga 1 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Apa?

Untuk link live streaming pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang hari ini lanjutan Liga 1 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Seperti diketahui Dewa United dan PSIS Semarang saat ini tengah berada dalam keadaan yang kurang baik setelah sebelumnya keduanya menderita kekalahan.

Tuang rumah Dewa United pada laga sebelumnya baru saja menelan kekalahan dari Borneo FC dengan kebobolan 3 gol tanpa balas.

Sedangkan lawannya hari ini PSIS Semarang juga tak jauh beda nasibnya mereka menyerah 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah