Prediksi Valencia vs Atletico Madrid LaLiga Spanyol 30 Agustus 2022: Line Up, H2H, Tebak Skor, Link Streaming

- 29 Agustus 2022, 13:10 WIB
Prediksi dan jadwal main LaLiga Valencia vs Atletico Madrid dini hari nanti pukul 03.00 WIB di Vidio.com.
Prediksi dan jadwal main LaLiga Valencia vs Atletico Madrid dini hari nanti pukul 03.00 WIB di Vidio.com. /Instagram.com/@valenciacf

BERITA DIY - Jadwal LaLiga Selasa, 30 Agustus 2022 antara Valencia vs Atletico Madrid. Prediksi pertandingan, link streaming, susunan line up, skor, dan head to head selengkapnya di sini.

Memasuki pekan ketiga Liga Spanyol akan mempertemukan Valencia vs Atletico Madrid pada Selasa, 30 Agustus dini hari nanti pada pukul 03.00 WIB

Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu tim tamu Atletico Madrid di Stadion Mestalla, Valencia. Pertandingan akan disiarkan langsung dan ditayangkan melalui layanan streaming Vidio.

Sebelumnya, Valencia baru saja mengalami kekalahan dalam lawatan di kandang Athletic Bilbao dengan skor 1-0. Dari hasil itu Valencia hanya bertengger di posisi ke-14 dalam klasemen LaLiga dengan raihan 3 poin.

Baca Juga: Jadwal Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol: Prediksi Line Up dan H2H, Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

Nasib serupa juga dialami oleh skuad Los Colchoneros (Atletico Madrid) yang harus menanggung malu di depan pendukungnya sendiri usai kalah 0-2 dalam laga kandang melawan Villareal.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ke-12 klasemen Liga Spanyol 2022/2023. Atletico Madrid harus tampil lebih baik agar dapat naik menuju puncak klasemen.

Prediksi line up

Valencia (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Christian Mosquera, Mouctar Diakhaby, Jesus Vazquez; Yunus Musah, Hugo Guillamon; Samu Castilejo, Carlos Soler, Samuel Lino; Hugo Duro.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x