Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Hari Ini Jam Berapa? Nonton BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar

- 29 Agustus 2022, 14:15 WIB
link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini nonton BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam 15.30 WIB.
link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini nonton BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam 15.30 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini jam berapa, nonton BRI liga 1 tayang di TV Indosiar.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Senin, 29 Agustus 2022 menyajikan laga antara Dewa United vs PSIS Semarang yang akan dihelat di Indomilk Arena, Tangerang.

Nonton Dewa United vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1 2022 dapat melalui siaran langsung TV Indosiar dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang hari ini Senin, 29 Agustus 2022 tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK LIVE Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa TV Apa?

Laga ini akan berpeluang menjadi momentum untuk kedua tim bangkit kembali usai sama-sama menelan kekalahan pada pekan sebelumnya.

Dewa United harus takluk 0-3 dari Borneo FC, sementara itu PSIS Semarang kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Dengan hasil tersebut membuat Dewa United saat ini bertengger di peringkat ke-15 klasemen BRI Liga 1, sedangkan PSIS Semarang berada di tempat ke-12.

Jika bercermin pada pertemuan terakhir keduanya dalam gelaran ajang Piala Presiden 2022, Dewa United dan PSIS Semarang hanya mampu berbagi angka 2-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah