Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Mulai 20.00 WIB

- 29 Agustus 2022, 18:00 WIB
Simak link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung.
Simak link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung. /Persib.co.id/

BERITA DIY - Ini link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung dalam siaran langsung BRI Liga 1 yang akan bertanding pada hari ini.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion BJ Habibie Pare Pare dan akan memulai kick off pada pukul 20.00 WIB nantinya.

Laga yang mempertemukan PSM Makassar dengan Persib Bandung ini nantinya akan dapat disaksikan oleh penggemarnya melalui layanan siaran langsung yang akan hadir di Indosiar.

Selain itu, pertandingan PSM Makassar yang akan berhadapan dengan Persib Bandung ini sendiri juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming dari vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: PSM vs Persib Live di Mana dan Main Jam Berapa?

Pertandingan ini merupakan laga ke-7 yang akan dilakoni Persib Bandung, sedangkan bagi PSM Makassar pertandingan ini merupakan partai ke-6 yang akan dijalani dalam BRI Liga 1 musim ini.

Pasalnya diketahui bahwa PSM Makassar sebelumnya harus mengalami penundaan jadwal menyusun harus berlaga di kompetisi AFC Cup yang dilakoni oleh skuad Juku Eja beberapa waktu yang lalu.

Meskipun demikian pertandingan yang akan mempertemukan PSM Makassar dengan Persib Bandung ini diprediksi tetap akan berjalan dengan seru untuk meraih hasil positif guna memperbaiki peringkat di klasemen.

Di klasemen sementara BRI Liga 1, PSM Makassar hingga kini masih berada di peringkat 6 dengan 13 poin. Sedangkan Persib Bandung masih berada di peringkat 12 dengan koleksi 7 angka.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 29 Agustus 2022: BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga Spanyol, serta Siaran Langsung TV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x