Link Live Streaming AS Roma vs Cremonese Serie A Malam Ini, Kick Off Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Jadwal

- 22 Agustus 2022, 22:13 WIB
Link live streaming Serie A AS Roma vs Cremonese malam hari ini Senin, 22 Agustus 2022 tayang di mana dan prediksi line up.
Link live streaming Serie A AS Roma vs Cremonese malam hari ini Senin, 22 Agustus 2022 tayang di mana dan prediksi line up. /Pixabay/Pexels

BERITA DIY - Simak di sini untuk nonton pertandingan Serie A 2022/23 AS Roma vs Cremonese lewat link live streaming. Lengkap dengan jadwal kick off dan prediksi line up.

Kompetisi Liga Italia Serie A hari ini Senin, 22 Agustus 2022 menggelar pertemuan AS Roma vs Cremonese di Stadio Olimpico.

Kedua kesebelasan akan main setelah peluit kick off babak pertama dimulai pukul 23.30 WIB. Duel seru AS Roma vs Cremonese ini dapat disaksikan lewat TV Online di link live streaming.

Link live streaming lag aini tertaut di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Cremonese Hari ini Tayang Jam Berapa? Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Sebelum perjumpaan dengan Cremonese, AS Roma sudah mengantongo kemenangan 1-0 atas Salernitana di pertandingan liga terakhir mereka.

Dilihat dari statistik, dari lima pertamuan terakhir AS Roma meraih tiga kemenangan dengan dua hasil imbang atas Cremonese.

Sedangkan Cremonese di liga pekan lalu kala bersua dengan Fiorentina berakhir dengan kekalahan dengan skor 3-2.

Jose Mourinho bakal optimis anak asuhnya bisa optimis main hingga melebarkan peluang menang di liga musim ini.

Baca Juga: Jadwal Laga Terakhir Pekan Kedua Liga Italia Serie A 2022 Malam Ini: Ada Juventus dan AS Roma

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x