Link Live Streaming Persis vs PSS Piala Presiden 2022 Tayang Live di Indosiar Jam Berapa dan Prediksi Line Up

- 11 Juni 2022, 14:07 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman sore ini, 11 Juni 2022 disiarkan langsung Indosiar dan Vidio tayang jam berapa, main di mana, beserta susunan pemain.
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman sore ini, 11 Juni 2022 disiarkan langsung Indosiar dan Vidio tayang jam berapa, main di mana, beserta susunan pemain. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman jadwal Piala Presiden 2022 main jam berapa, tayang di TV mana beserta prediksi line up dan head to head.

Duel Persis vs PSS di laga perdana Piala Presiden 2022 dapat disaksikan melalui link live streaming di laman website Vidio.com.

Untuk link live streaming pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di ajang Piala Presiden 2022 tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Sabtu, 11 juni 2022, Persis vs PSS dan Arema vs PSM Tayang Jam Berapa di TV Mana?

Selain dapat disaksikan melalui link live streaming, laga Persis vs PSS dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Persis Solo akan menghadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung di Stadion Manahan hari ini, Sabtu 11 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Tim Super Elja diprediksi akan menyulitkan sang tuan rumah Persis Solo pada partai pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Sebab, skuad asuhan Seto Nurdiantoro oleh dihuni beberapa pemain veteran seperti Boaz Salossa yang memiliki segudang pengalaman sepak bola tanah air.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Lengkap Prediksi Line Up Pemain Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah