Jadwal Link Live Streaming Arema FC Vs PSM Makassar Piala Presiden 2022 di Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa?

- 11 Juni 2022, 12:23 WIB
Jadwal link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan Vidio mulai hari ini pada jam tayang 20.30 WIB.
Jadwal link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan Vidio mulai hari ini pada jam tayang 20.30 WIB. /Kolase foto Twitter.com/@AremafcOfficial dan Twitter.com/@PSM_Makassar

BERITA DIY - Berikut prediksi line up, link live streaming Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022 di jadwal siaran langsung TV mana dan jam berapa malam ini, Sabtu 11 Juni.

Jadwal link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dan Vidio mulai hari ini pada jam tayang 20.30 WIB.

Arema FC berangkat ke Piala Presiden 2022 dengan modal apik usai kalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 dalam laga uji coba terakhirnya.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Semifinal Indonesia Master 2022 Hari Ini, Livescore Siaran Langsung MNCTV dan iNews TV

Arema FC sebagai tuan rumah Grup D Piala Presiden 2022 bersama PSM Makassar, Persikabo 1973 dan Persik Kediri. Semua laga Grup D akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Di lain sisi, PSM Makassar kini telah diarsiteki oleh Fernando Tavares asal Portugal jelang Liga 1 2022.

Pada Piala Presiden 2022 ini menjadi ajang bagi Tavares meramu racikan line up dengan rekrutan terbarunya yakni Wiljan Pluim gelandang asal Belanda.

Baca Juga: Jadwal Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Mulai 11 Juni Lengkap Cara Beli dan Harga Tiket

Bagi Arema FC, laga melawan PSM Makassar di Piala Presiden 2022 menjadi laga pematangan Evan Dimas dalam taktik Eduardo Almeida.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah