3 Link Live Streaming Semifinal Indonesia Master 2022 Hari Ini, Livescore Siaran Langsung MNCTV dan iNews TV

- 11 Juni 2022, 10:05 WIB
Cek link live streaming semifinal Indonesia Master 2022 siaran langsung MNCTV dan iNews TV online serta livescore BWF badminton Super 500 lengkap jadwal dan cara beli tiket bulu tangkis.
Cek link live streaming semifinal Indonesia Master 2022 siaran langsung MNCTV dan iNews TV online serta livescore BWF badminton Super 500 lengkap jadwal dan cara beli tiket bulu tangkis. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan badminton BWF Super 500 Indonesia Master 2022 babak semifinal di link live streaming livescore siaran langsung MNCTV dan iNews TV online hari ini, Sabtu 11 Juni.

Nonton link live streaming semifinal Indonesia Master 2022 di TV hari ini bisa mulai jam 12.00 WIB atau pantau livescore BWF dengan tautan ada di akhir artikel.

Adapun yang ingin nonton offline, tiket bulu tangkis Indonesia Master 2022 di Istora Senayan bisa cek melalui LINK BERIKUT INI. Ada 4 wakil Indonesia yang masuk semifinal.

Baca Juga: Cara Nonton Semifinal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Link Live Streaming MNCTV, TV Online dan Live Score BWF

Keempat wakil Indonesia di semifinal Indonesia Master antara lain: Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Anathony Ginting akan hadapi unggulan pertama BWF, yakni Viktor Axelsen di Tunggal Putra semifinal Indonesia Master 2022.

Sementara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dari Malaysia di Ganda Putri.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2022 Ada Anthony Ginting hingga The Minions: Jam Berapa dan Live TV Apa

Kemudian, unggulan pertama Ganda Putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liang Wei Kang/Wang Chang dari China.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x