Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022: Prediksi Susunan Pemain dan Link Nonton Siaran Langsung

- 11 Juni 2022, 09:42 WIB
Ilustrasi pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022: prediksi susunan pemain dan link nonton siaran langsung.
Ilustrasi pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022: prediksi susunan pemain dan link nonton siaran langsung. /Instagram.com/@bolanusantara

BERITA DIY - Berikut informasi pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman dalam Piala Presiden 2022 hari ini 11 Juni 2022. Prediksi susunan pemain, TV yang menyiarkan pertandingan ini serta link nonton siaran langsung.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan Piala Presiden akan dibuka hari ini. Pertandingan pertama pada Piala Presiden musim ini adalah Persis Solo vs PSS Sleman.

Pertandingan antara Persis Solo dan PSS Sleman akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Kedua klub ini sama-sama menempati Grup A pada Piala Presiden tahun ini. Selain dua klub tersebut juga ada tiga klub lainnya yang menghuni Grup A yaitu Dewa United, PSSI Semarang, dan Persita Tangerang.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, 11 Juni 2022: Piala Presiden 2022, Arema FC vs PSM Makassar dan Persis vs PSS

Pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini pukul 16.00 WIB ini bukan pertemuan pertama antara Persis Solo dan PSS Sleman.

Sebelumnya pada tahun 2019 lalu Persis Solo dan PSS Sleman juga sudah pernah bertanding di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman dan PSS keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan antara Persis Solo dan PSS Sleman yang berlangsung Sabtu, 11 Juni 2022 akan disiarkan secara langsung di TV oleh Indosiar.

Berikut ini daftar pertandingan terakhir antara Persis Solo dan PSS Sleman:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah